RSS

Refleksi Pertemuan Pertama – Pertemuan Kedua

18 Apr

Assalamualaikum Wr / Wb..

      Saya ingin menuliskan refleksi tentang pertemuan pertama – pertemuan kedua tentang pembelajaran Alpro. Menurut saya, kuliah Alpro cukup menguras otak..! hehehe

Saya senang dengan metode pembelajaran alpro, tetapi saya masih sulit memahami cara pembuatan flowchart,. Mudah-mudahan dengan metode pembelajaran seperti ini bisa membuat saya lebih memahami dan mengerti tentang pembuatan flowchart maupun C++ ..
Apalagi dengan adanya mentoring ini, saya kira dapat menjadikan pembelajaran Alpro tersebut bisa lebih efektif untuk semua mahasiswa yang mengikutinya..
mungkin ini dulu yang dapat saya tulis setelah perkuliahan minggu pertama – minggu kedua …
Trimakasih.. Wass …
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 18, 2012 in Refleksi kuliah algoritma

 

Tinggalkan Balasan

 
